Pages

Jumat, 15 Juni 2012

A.K.U...K.I.N.I


AKU K.I.N.I.
Kini ku rasa sepi ini,,,,sepi sekali…ku tersadar bahwa ku telah benar-benar kehilangannya…
Kehilangannya untuk masa depan…tapi  di sisi lain aku juga tersadar akan kesia-siaan hidup beberapa waktu ketika ku bersamanya, membuang waktu untuk hal-hal yang kurang manfaat. Awalnya ingin saling memberi motivasi dan saling membangkitkan semangat belajar dan ibadah, tapi nyatanya tak demikian. Niat awal ingin menjaganya, menjaga hatinya, menjaga perasaannya,,, tapi nyatanya aku sendiri tak mampu menjaga diriku sendiri, menjaga hati dan amal ku,….
Rabbi…. Ampuni hamba….
Semakin ku rasa hampa dan sepi ini tanpa Mu ya Rabb…
Aku merasa sangat dusta, hina, dan lalai…
Semua cita dan asaku perlahan musnah ditelan oleh maksiat yang ku buat,….
Dan kini ku semakin tersesat tanpa aku ketahui harus dimana aku memperbaiki semua ini…
Rabbi….Rabbiiii…ampuni hamba…ampuni diri ini…
Aku tersadar dengan semua yang hamba lakukan…
Aku tak ingin lagi seperti ini…
Dekatkan jodoh dan rizkiMu..
Beri hamba kekuatan untuk berubah…
Beri hamba imam yang senantiasa menuntun hamba menggapai jalanMu….
Aaamiiiin
Cikadut, 15 Juni 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar