Pages

Rabu, 08 Agustus 2012

Mengenang kembali liburan di pulau seribu



Malam ini aku tak bisa memejamkan mata…
Tak ada yang bisa aku tuangkan selain mengenang kembali perjalanan yang telah ku lalui…
Bermula dari sebuah keinginan bertemu dengan maher zain di Ancol, aku mengutarakan keinginanku kepada panggil saja mvit untuk bisa mengahadiri salah satu performnya di Ancol. Dan ajibnya selain aku bisa menatap maherzain dan bernyanyi bersamanya, aku bisa menikmati pula keindahan PULAU SERIBU…
Subhanallah… luar biasa !!! nikmat yang tiada duanya. Kita berangkat berdua dari bandung dan menuju ke rumah saudara mvit di Jakarta. Keesokan harinya saya dan keluarga mvit langsung meluncur ke ancol dengan menggunakan busway. Sampai disana
kita langsung mencari kapal laut yang telah disiapkan untuk rombingan dan membawa kita semua ke pulau pramuka. Setelah melewati hamper 3 jam kita bisa sampai d pulau pramuka dengan selamat. Rehat sebentar di home stay dan langsung menikmati hidangan sea food di salah satu resort yang ada disana… mak nyooooooooooosss…
Pulau pramuka merupakan salah satu dari kepulauan seribu yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan, selain bisa menikmati keindahan laut, disana juga merupakan pulau yang fasilitas umumnya lumayan kumplit. Selesai menikmati makan siang, kita langsung menikmati serangkaian acara yang di selenggarakan oleh Dinas kebudayaan dan Pariwisata. Kalo gag salah. Karena ayah mvit merupakan salah satu staf yang ada di dinas itu dan ini tu sebetulnya moment liburan alias silaturahmi keluarga. Ya walaupun aku bukan salah satu anggota dari keluarga nya, tapi aku bisa menikmati liburan yang asyik, menyenangkan, dan tentunya gratisan.
Lupa-lupa ingat acara ynag kita lalui disana, karena perisatiwa itu terjadi di tahun lalu. Tapi yang pasti aku bisa menaiki banana boat, snorkeling, dan mengunjungi pulau ????????*apa ya.. pkoknya ada kantor polisi dan sekolahnya…ayo pulau apa ya yang deket banget dengan pulau pramuka..??lupa akku. acara yang paling aku nikmatin adalah acara malem2 dengan hiburan dan pemberian kejutan dari atasan kepada bawahan yang ulang tahun… indahnya… benar-benar kepala yang perhatian.. juga ada acara bagi-bagi door price segala. Alhamdulillha keluarga mvit kebagian lemari es. Ya walaupun resiko dan ribet ketika bawanya,,,, lumayan…hehhehe
Peristiwa yang menengangkan ketika kita di kapal laut untuk kembali ke Jakarta lumayan menegangkan dan membuat semua penumpang panic. Malah sampai ada ynag muntah-muntah. Kala itu angin lumayan besar dan hujan. Kapal kurang bisa menyeimbangkan, alhasil saat itu aku merasa kematian itu dekat sekali. Aku hanya bisa memejamkan mata dan berdzikir. Tidak sedikit ibu-ibu yang panik dan menangis. Pelampung sudah kita pasang, tapi tetap saja kita semua tetap panic. Terlebih itu pertama kalinya aku naik kapal laut dengan jarak lumayan jauh, biasanya Cuma menaiki kapal-kapalan di tempat wisata aja..
Ketika melihat ada kehidupan di tepi sana, hati ini lega dan ingin sekali segera meloncat kesana. Alhamdulillah peristiwa itu bisa terlewati dan kita semua bersama penumpang yang lainnya selamat. Oia disana juga kita menyaksikan demo membuang cucuk ikan (ikan apa y yang banyak banget cucuknya ..?*;luppa…) pokoknya sampe-sampe ikan itu gag ada cuccuknya sama seklai, jumlah cucuk dalam ikan itu ratusan, tapi karyawan disitu bisa menyelesaikan dalam waktu 2 menit saja…*hebat kan…ya kalau kita tau ilmu dan triknya pasti kita juga bisa melakukannya… yakin dechhhhhhh
Setelah tiba di darat alias Ancol, kita langsung makan, shalat dan berburu maherzain… Cuma aku berdua ciy sama mvit. Kita berpisah dengan keluarga mvit disitu, karena kita harus kembali ke bandung. Tapi sebelum capcus pulang kita liat dulu performnya  maherzain dengan andalannya insyaallah… menyanyi bersama walau tak smepat foto bareng tak apalah. Yang penting bisa liat wajah cakepnya maher…sungguh menenangkan….ckckkckckckck
Indahnya berlibur ke tempat baru… banyak tantangan… dan yang pasti gratisan…hehhehe
* jangan syirik y…gkgkgkgk

Foto saat ada di depan resto...goreng udangnya muantab bnerrrrrr


foto saat snorkling


foto sama mviiiiitttt

pengen lagi naik banana boat kayak gini.......


foto lliat konser maher

Tidak ada komentar:

Posting Komentar