Pages

Rabu, 29 Agustus 2012

curhat lagii


Curhatku…
Tidak ada alasan untukku tidak mensyukuri nikmat ini…
Hidup ini indah, tinggal di rumah nyaman, di kosan pun terlindungi dari panas dan hujan, bahkan ditemani dengan “duo kahfi” yang bisa membunuh semua luka dan rindu orang tua. Bisa kesempatan menuntut ilmu dan belajar dengan tenang. Punya kawan-kawan yang murah hati dan solid juga dosen-dosen yang penuh inspiratif.
Keluarga sangat mendukung semua yang de lakukan, ayah yang baiknya tiada duanya, ibu yang sellau membawaku dalam setiap do’anya. Sang kakak yang selalu berbagi kasih dan materi
walau di sudah berkeluarga, adik-adik yang tak pernah mengeluh ataupun menuntut pada kakaknya… Alhamdulillah… tak ada alas an buatku untuk tidak mensyukuri nikmat ini….
Kesempurnaan hidup tergantung dari seseorang yang menjalaninya.. jangan terlau banyak memikirkan hal-hal yang tak kau dapatkan, tapi pikirkan bagaimana kamu berbuat baik untuk hidup kamu di dunia dan akhirat. Jangan terlalu banyak memikirkan sebanyak apa fasilitas yang kamu punya, tapi pikirkan sejauh mana fasilitas yang kamu punya bisa di maksimalkan kemanfaatannya.

Oke…oke…semangat y…!!!!liburan akan segera berlalu, maka persiapkan mentalmu untuk kuliah di semester 7 dan skripsi… persembahkan yang terbaik untuk orang dan alam di sekitarmu…. GO…GO…GO….SEMANGAT>>>…..!!!!
Tak ada yang kurang dalam hidupmu de, saat kamu memiliki sebuah keinginan dan Allah belum memberikan, don’t worry,,,..!!!banyak2 berhusnudzon sama sang Pencipta, karna mungkin saat itu belum waktunya… tapi ingat kamu pun jangan pernah jemu untuk sellau berusaha.. juga perbanyak do’a… Allah suka kalu sering diminta..
Jika saat ini Allah belum mempertemukanmu dengan jodohmu, mungkin itu karna Alah memberimu banyak kesempatan untuk memaksimalkan potensi yang kamu punya untuk orang2 di sekitarmu.. mungkin Allah memberimu kesempatan untuk bisa maksimal dalam mengerjakan tugasmu dan berbakti penuh sama kedua orangtuamu….
INNGAT…!!!selalu berprasangka baik dengan apa yang Allah kasih….
*Keep Smile…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar