Pages

Rabu, 29 Mei 2013

Good Fight (Ada Yang Salah dengan Cinta)


Sinopsis Novel
Christian Simamora
Tere bekerja di majalah Maskara bersama Lisa dan Sasa,  Tere termasuk orang yang perfectionis dalam masalah pekerjaannnya. Tere menjalin cinta dengan Indra, akan tetapi Indra malah dijodohkan sama wanita Solo pilihan orangtuanya, sehingga pada akhirnya Tere dan Indra menjalin cinta secara backstreet. Itu tak bisa berlangsung lama karena pada akhirnya Teresialebih memilih untuk bercinta dengan Jet .
seorang fotografer di perusahaan yang sama. Sebetulnya dari dulu Jet merupakan orang yang paling nyebelin bin ngeselin buat Tere, akan tetapi lambat laun Jet mampu meluluhkan hati Teresia dan Teresia dengan lemah jatuh dipangkuannya.
Akan tetapi hal yang sama dialami oleh Jet pula, ternyata dia sebetulnya tak sendiri, dia punya Nadine yang selama ini dengan rela membelikan Jet apartemen yang biasa digunakan ketika Nadine ada di Jakarta, karena biasanya Nadine stay di Singapura menemani suaminya yang terkapar di rumah sakit karena mengidap kanker. Satu yang bisa diacungi jempol buat Jet, dia mampu membuat Tere putus dengan cowok yang bernama Indra, akan tetapi Jet sendiri belum mampu memutuskan Nadine, hingga tiba suatu malam ketika Tere sedang tidur di apartemen Jet, Nadine datang langsung dari Singapura tanpa member kabar, sehingga Tere merasa terbohongi dan tersakiti oleh Jet karena selama ini Jet belum memutuskan Nadine.
Dan pada saat itu, Jet menjadi orang yang paling di benci oleh Teresia, dengan memutuskan Nadine dan pergi dari apartemen mewah yang dulu dia tempati tidak membuat Tere memaafkannya. Malah belem lama Tere menjalin cinta dengan Sammy, mantan opacarnya sebelum Indra yang sekarang sukses mendirikan perusahan game bersama teman-termannnya. Namun relationshipnya dengan Sammy tidak mampu melupakan Jet dalam ingatana Tere. Sampai pada suatu waktu saat Sammy akan merayakan ulang tahunnya hanya berdua saja dengan Tere di salah satu restaurant yang chefnya sering mampang di Televisi itu gagal, padahal sebelumnya sudah di persiapkan dan bahkan Tere pun berniat untuk benar-benar mencintai Sammy. Acara itu gagal karena begitu Tere akan sampai ke Restaurant, handphone nya berbunyi dan dia mendapat kabar kalau Jet kecelakaan, dengan seketika Tere langsung menuju ke rUmah sakit dimana Jet dirawat dan nagis sejadi-jadinya melihat Jet terkapar. Untungnya Jet gag mati hingga cinta itu berujung indah, Jet dan Tere benar-benar bahagia dengan cinta yang mereka miliki. Dan pada akhirnya Sammy pun mampu menerimanya dan memilih wanita lain sebagai pendamping hidupnya.
_Rabu, 29 Mei 2013_ Dibaca dari hari Senin, 27 Mei 2013_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar