Pages

Kamis, 26 November 2015

Alhamdulillah... LAGI..LAGI...-Bandung

Sekarang sudah bulan apa ya??apa yaa*Sok Gag Inget, saking kelamaan nya gag posting. Tahu tau udah mau tahun baru lagi... Yeay... Kemana ajja Bro...??

Udah kemana mana dunk..


Kali ini. update terakhir ini baru habis dari Sanghyang Heuleut dan Stone Garden. Udah rame belum cii?? udah pada tahu kah...?*hari gini, anak-anak udah pada ghaol, sekali posting ajja.. besok nya langsung berkerumun ke lokasi resepsi tersebut... Kok resepsi??*pengen cepet-cepat yaa...*Kembali ke laptop..

Minggu Lalu tepatnya 15 November 2015. Aku , dia dan dirinyaa nyubuh-nyubuh udah jalan kaki ke Yogya Jalan baru-Bogor. Hayoo mau kemana?Kan udah disebutin mau ke Sanghyang Heuleut sama teman-teman pun Gratisan..eheh...asiik dunk, iyalah asik banget ,...!!!
Start Jam 05.30 dr Bogor sama Kak Iyam, Dede sarah, a Umar, dan Tentunya sang Maestro plus donatur kita Mas Sami... hihi..Thanks Kaka..

Dan... pada akhirnya pukul 08.00 kurang lebih kita udah sarapan Bubur, ada juga yang sarapan Batagor dan kupat Tahu di Padalarang,, Cie 2,5 jam doank ya ke Bandung. Alhamdulillah, lancar jaya, awal yang indah.. eh



Sayangnya no FOTO saat makan

Sanghyang Heuleut ada di kawasan PLTA Saguling, sekitar 5 Km dari awal gerbang.. Sampai sana hanya ada abang-abang yang jagain mobil dan motor kalian, Belum ada tiket masuk atau pungutan lain. Paling ada adik kecil di libur sekolah yang bersedia jadi teman hidup dan guide selama kita ke Sanghyang Heuleut.

Sebetulnya treknya tidak begitu rumit, jalanan juga bisa diraba selagi waktu libur, karna ramai juga wisatawan yang kesana. Kecuali di waktu weekday dan pertama kali kita kesana pastilah butuh sang petunjuk jalan agar kita sampai di tempat yang diinginkan. hihi.Karna konon jika weekday yang datang kesana hanya beberapa ekor ajja. tapi kayaknya enak juga kalau sepi yaa. 

eng ing eng...setelah mendaki gunung melewati lembah...*Boong dink

tada.....

Kata sang pemandu kita. Panji bocah anak kelas 4 SD, dalamnya itu dari 5 sampai 25 meter, asik banget kan buat terjun, dan tenang saja ada sewa pelampung juga kok. Only 20rb perak ajja. 
Diriku yang aslinya penyuka air, tentulah berbetah diri nyempung di air, males beranjak, nikmatnyaaa.... Tapi apalah ada 1 destinasi lagi yang harus kita kunjungi, dan sebelum adzan berkumandang, kita pamitan ke Sanghyang Heuleut, terlebih semakin siang semakin ramai.
To be Continued

1 komentar: