Pages

Kamis, 07 Januari 2016

Alhamdulillah -Majelis Cinta Qur an Bogor

Bismillah

Masjid Alumni Ipb Botani Square
Bogor,31 Desember 2015

Bismillah.. Musabaqah akhir tahun Mudah2n bisa di lakukan tidak hanya hari ini aja..Mudah2n esok selalu lebih baik.Mudah2n rahmat Allah selalu ada untukku dan orang orang terbaik sekitar..
Alhamdulillah sudah banyak yang telah terlalui..semoga semakin dewasa dan bijak ke depannya.. syukur atas setiap nikmat yg terus mengalir..Kerjaan lancar..Bismillah jualan membawa keberkahan..Cobaan melalui kesakitan lebih terasa nikmat dan menawan. Semoga kedepannya kesehatan dan keberlimpahan manfaat bisa kita dapatkan..


Terimakasih untuk orang tua..sahabat terbaik...yang berasa banget kak iyam..sudah senantiasa menemani..berbagi..membagi..menyemangati..mengingatkan.. Terimakasih beibph... Semoga Allah segera pertemukan engkau dengan sang Imam Terbaik dunia akhirat..


Alhamdulilah atas kesempatan bisa mengucap "subhaanallah" untuk..Kawah ratu,Pure parahyangan, Taman bunga nusantara, curug cigamea, Curug Cibeureum,Curug Cibadak, Curug Pelangi,Kebun Raya Bogor,. Dan lagi Lampung dengan pesona Pahawang nya,Ijen dengan blue Fire walau kita tak dengan secara dekat menyaksikannya, Baluran dengan elok savananya, tentulah juga Merbabu yang luar biasa perjuangan kita bisa kembali lagi ke Bogor... Santolo.. Bukit bintang.. Dusun bambu.. Sawarna jugaa..Subhaanallah.. Pencapaian dan Pembelajaran yang tidak mudah. 
Finally.. Sanghayang heuleut juga Stone garden.. Tentunya Leuwi hejo sama temen temen Indonesia Keren..makin Keren...!!!! 

Alhamdulilah.. Alhamdulilah.. Alhamdulillah
Yuk mulai ngajinya...


Buat seorang suami zaman dahulu simpan foto istri di dompet. Sekarang simpan di Dp Bbm. Kalo lagi banyak masalah di kantor lihat Dp bbm aja otomatis masalah hilang.karena masalah terbesar ada di Bbm haaa..ha .............Prolog yang asyik
1.Ustad.Fatih Karim
Penggagas Cinta  Qur'an Foundation
Subhaanallah walhamdulillah walaailaahaillah huwallah huaakbar

Sesungguhnya Tidak ada awal dan akhir tahun..yang ada kumpulan hari. Dan penantian untuk bisa kembali ke tempat kembali yang sesungguhnya. Jadi tidak ada yang perlu dilakukan untuk merayakan hari ini karna sama saja dengan hari2 yang sudah kita lalui.
Majelis Cinta  Qur'an hadir untuk menjadi solusi dan  menginspirasi seluruh umat islam. Umat islam makin banyak korupsi makin melebar.. Kasus cerai..gay..Astagfirullah... Jika esok Allah panggil, Allah akan tanya apa yang sudah engkau lakukan untuk Umat ini???

Insyaallah majelis Alquran hadir untuk membebaskan Indonesia agar bisa baca Qur'an. Majelis Perkantoran.. Rumah  tahfidz...kajian rutin..

To be Qontinue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar