Pages

Rabu, 03 September 2014

D'Marco Cafe -Martabak plus Coffe-

Berbekal dari Voucer yang di dapat saat ikut training “Meet Your Passion”  bersama Ira Latief di Salak Resto-Bogor, akhirnya di hari jum’at 29 Agustus 2014 bela-belain izin kantor karena harus anter temen ikut Audisi “Dian Pelangi Goes To New York” dan demi penasaran icip-icip makan martabak yang bukan di pinggir jalan alias di Cafe, pergi juga Kita ke Jakarta.


Jangan di tanya kenapa saya bisa sampai di D’Marco Cafe dengan selamat, ini berkat googling, waze, tanya temen,  bahkan untuk memastikan sampai mantengin tweet @dmarcocafe juga telfon ke CP yang tertera di profile tweeternya... Alamak...Bener-bener perjuangan yah..??

Sampai di Halte Sarinah, kita tanya jalan sabang sebelah mana, setelah menyusuri pinggiran jalan akhirnya sampai juga di D’Marco cafe persis samping Hokben, tempatnya tidak begitu besar alias tidak seperti yang saya bayangkan, waitters yang ramah terlebih masih muda... HAHAH Modus..

Akhirnya bisa juga kita icip-icip martabak ice strawberry nya plus mocacino coffe, aku yang gag minum cofee lebih milih buat minum lemon tea. Sekitar 1 jam lebih kayaknya kita nongki disana, gag kerasa ampe ittu plang “buka” sudah berputar menjadi plang “tutup” karena sudah menunjukkan 21:35, sekitar 25 menit lagi menuju TUTUP. 

Jangan tanya disini tidak hanya martabak manis saja, tapi ada juga martabak asin kayak noddle martabak, martabak manisnya pun bervariatif. gag biasa pokoknya... Pokoknya buat lo yang doyan martabak, kudu coba sensasinya martabak ala D'Marco Cafe

Kafe Martabak Pertama di Indonesia Jam Buka 11am-10pm dmarcocafe@yahoo.com,
Tlp 0888-099-49100 .Hadir juga di Tebet (Tebel Cool Spot) dan Kemang (Kampung Kemang)
 Jl.Sabang43AJakpus-sblh Hokben
Nongki D'Marco Cafe (Dede, Vitria, Khilda) ke cut fotonya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar