Pages

Jumat, 16 November 2012

Roadshow 5 Cm @UNPAD

Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dipatiukur pada hari Rabu 14 Februari 2012 mengadakan Roadshow Film 5 Cm. Roadshow itu dilaksanakan di Aula Moestopa Gedung 4 FIKOM. Peserta tidak hanya dari mahasiswa Broadcasting UNPAD saja, akan tetapi mahasiswa dari Fakultas lain pun antusias mengikuti acara ini. Acara ini didukung oleh Pertamax PT. Pertamina dan sekaligus meluncurkan program “Apa Idemu ?”
dengan total Rp. 100.000.000,00. Program ini menuntut mahasiswa seluruh Indonesia untuk berkarya dan memajukan Indonesia dengan mempersembahkan idenya untuk kejayaan Indonesia di masa yang akan datang. Ide ini tidak dibatasi dalam hal apapun, baik mengenai kebudayaan, ekonomi, sejarah, lingkungan, sosial, ataupun bidang yang lainnya. Semua mahasisiwa di sarankan untuk menuangkan idenya dalam bentuk Power Point/ Pdf/ video. Kreativitas mahasisiwa saat ini dipercaya mampu mengubah Indonesia ke arah yang lebih baik.
Roadshow ini mendatangkan beberapa pemain filmnya seperti halnya Fedi Nuril, Pevita Pearce, Igor Saykoji, Raline Shah, dan Deni sumargo. Fedi Nuril bercerita bahwa dia kali kedua kalinya mendaki Gunung. Setelah sebelumnya Dia pernah mendaki di daerah Baduy. Dia menyampaikan dia sangat bangga bisa berkontribusi dalam film 5cm ini. Film 5 Cm ini merupakan film yang diangkat dari sebuah novel karya Doni Dhirgantoro yang mengisahkan perjalanan sekelompok manusia yang merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia Di Puncak Gunung Semeru. Seneng ketemu dengan Pevita Pearce nge-fren dan gag jaim, kita have fun bnaget bisa melihat roadshom ini. apalagi liat aksinya Deni Sumargo yang ngelawak terus. sampae2 Bunda (manajemen Soraya) meneguk air aqua padahal Bunda lagi saum... kena dech...hahahahha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar